Friday, September 14, 2007

hari kedua ga puasa...

wake up 3.00 am in the morning, nguap2 bengong2 ga jelas akhirnya gw bisa bangun dari tempat tidurkuw..
preparing to solat tahajjud but then....ternyata i got my periods,hiks...
langsung balik lagi to my lovely room, aaaaaand setel weaker jam 5.45 tiduuuuuuuuuuuurrr,zzzzzzzzzzzz...

dah lumayan lama juga ga posting blog karena sibuk sama banyak hal ga jelas, wasted...
there are so many things happened to me lately...
so unpredictable
so confusing
so annoying
but then i realized that Allah loves me more than i've ever thought...
thx to Allah who gave me this blessed..

so, starting from today, i'll write it on...


cheers

1 comment:

qyusha said...

ciiee ciieeee....
mulai aktif lagi neh yeee
posting blog-nya....

masukin foto2na juga yaaa,,n hrs ada nyempil muka gw nya juga....
huehehehehehe