Wednesday, September 19, 2007

bukber temen2kyuu...

kemaren gw buka bersama temen2 jaman online bareng di Fren...
sebenernya gw masih belum puasa, tapi gw ikutan momentnya ngumpul2nya aja
jam 5.30 pm sampe di AH di depan TIM
hari itu, Kita-kita (Nissya, Anti, Lia, Windy, gw) dah pada kelaperan dan siap2 order buat buka puasa...ups, ko jd gw yg kelaperan ya,xixixixi..
setelah orderan makanan kita dateng dan adzan bergema, kita semua hening dengan kesibukan masing-masing (makan maksudnya) gatau tuh dah pada berdoa buka puasa apa enggak..*grin
gw sukaaaaaaaaaa bgt disaat2 kita bisa ketawa lepas, cekikikan nyeritain hal2 konyol yg dulu kita lakuin bareng, belum lagi cerita-cerita asmara yang ga kalah serunya sama sinetron2 abg di tipi-tipi itu tuuuuuuuuuuh,hehehehe...

  • about Nisa yg lagi suka bgt sama temen sekantornya yg katanya Windy sih cupu abiiiisss, tp gatau kenapa tuh Nisa awet bgt kesemsem sama si "W", padahal itu dari jamannya gw suka sama si "R" yg entah dimana sekarang berada,hiks...
  • about Anti yg masih setia dgn Husen yg dah dipacarin lebih dari 7 thn tp sampe sekarang masih belum nikah juga karena Husen yg belum bisa yakinin nyokapnya untuk restuin hubungannya dengan Anti yg bukan "Arab", fiuuuuuuuuuuuuh...(hare genneeee....)
  • about Windy yang selalu positive thinking tentang cowo2 yang gw anggap ga pantes dipositif thingking-in,hehehe..;)
  • and the last but not least is Lia...dia tuh masih belum jelas maunya apa...*sigh

well, yang pasti gw senenglah bisa ngumpul2 sama temen2 seperjuangan dulu, even we're not young no more tapi yang penting we can get thru this hard life..*fiuuuuuuuuuuuuuuuuuh...




gonna miss this moment to come in the future...

No comments: