Tuesday, April 07, 2009

Breakfast Time

Kalo sarapan biasanya gw dan hubby sukanya ke Bopet Mini di Benhil
Just like today, kita sarapan (lagi) disana..
Favorite menu for him is lontong sayur padang and me, gado-gado padang tanpa lontong dan timun, nyuuum!
Kalo hubby, dia selalu setia sama lontong sayur plus lupis sepotong, udah itu aja titik!
But gw, kadang suka bosen dengan menu favorite dan end up dengan bungkus nasi pake otak atau ayam rendang dan dimakan di kantor
Padahal ya kalo udah sampe kantor, suka gak sempet buka sarapan (or brunch) soooo baru sempet dimakan agak siang jam 11 an, kan sekalian maksi jd biar ngirit, hiiii segitunya yaaa, hehe
Tapi kalo sarapan (or brunch) jam segitu, masak iya jam 12 makan lagi? yeeee, badak bercula dua juga gak segitunya kaleee..:)

Kaya sekarang, perut gw udah begak banget nih, akhirnya tadi males diajak makan siang sama Tika dan mbak Ambar deh..
Anyways, program diet gw kayanya udah gatot ya, abis deh gw ditanyain "udah isi apa belum" terus karena perut gw udah kaya buntelan saking buncitnya, bukan.. bukan hamil ini lemakkk!! hihi sensi ah

Enaugh talking, back to work!

Mwaaaaaaaah!

No comments: