Tuesday, April 07, 2009

The Birth of Darrel and Kynan


Gw mau ngucapin selamet dulu buat temen-temenku yang telah berhasil melahirkan bayi-bayi lucu ke dunia ini ^_*

Congrat to Ocha Oneng who gave birth to her first son, Ziyan Darrel Ghaizan on March 14, 2009
Darrel weighed 3.6 kilograms & 50 centimeters long, and he lookes like Daus, his Daddy, hihi matanya cipiiittt tapiii katanya sih nanti kalo udah gede jadinya belok kaya emaknya, hehe amin ya neng...


Then, i wanna congrat to Arie Marzuli who gave birth to her first son (cowok again? lagi musim cowok kayaknya) Mohamad Kynan Marzuli on March 5, 2009. He weighed 3.9 kilograms & 50 centimeters long (samaan ya panjangnya kaya Darrel..)

Dengan harapan yang tulus, gw dan hubby mendoakan semoga Darrel dan Kynan menjadi anak yang soleh, cerdas, sehat dan berbakti kepada orang tuanya, amiiinnn...


Well, tinggal tunggu giliran gw deh, hehe (semoga Allah yang Maha Penyayang mendengar doa kami, amiiinnn)

3 comments:

peah @ peps said...

..amin..:)

Meika Iqbal said...

amiiiiin....
Thank you Fiza, mwaaah!

safitri said...

amiin mba..
klo ingin belanja kebutuhan bayi bisa lihat website saya mba http://busanabayi.blogspot.com dan http://galeribelanja.blogspot.com (harga bisa nego loh) dan pesan barang..jadi mba ga perlu capek2 cari barang dan bisa lebih hemat..karena ga laper mata hehehe...mampir ya mba ke blog aku..makasih