Thursday, August 21, 2008

Quickening

bingung ya sama istilah itu? gw tadinya juga gitu...
apa cuma gw yang baru tau ada istilah itu didunia perhamilan?
actually, gw dapet istilah itu dari blognya Pak dokter Didi ini, so for furter infos silahkeun di klik aja linknya ya

quickening ini bisa gw rasain kalo perut adek gw lagi disundul-sundul sama dedek yang ada didlm perutnya
lucu banget deh keponakan gw yang satu ini, lah emang baru satu-satunya juga sih, hehe
jadi kemaren pas gw sampe rumah setelah seharian membanting tulang (untung ga sampe patah-patah kaya Annisa Sarahayu eh Anisa Bahar ding maksudnya, maap nis :P) untuk mendapatkan sesuap nasi, gw menyandarkan diri disamping adek gw yang juga lagi senderan disofa ruang tamu
naaaaaaaaahhh, pas lagi sampingan gitu, gw iseng ngetok-ngetok perut adek gw and saying "dek dek, kamu lagi apa? tos dong dek sama bunda, capek nih dek baru pulang, hiks" *sambil ngarep dia mau tos ke tangan yang gw tempelin ke perut adek gw

and u know what happens next? amazingly, gw ngerasain tangan gw disundul dari dalem perut, kaya dia bales ngetos gitu, mwaaaaaaaaaa seneeeeeeeeng banget rasanya, capeknya kerja seharian langsung ilang pas dia mau tos sama bunda, hehe (beneran deh, seneng banget!!)
Karena gw kesenengan, gw bilang lagi sama si dedek ini "dek, bunda seneng deh, tos dong dek, sekali lagiii aja trus abis itu dedek bobok lagi deh" tapi dia diem aja, padahal gw udah begging-begging bilang "dek, plis dek, one more time aja, gimme baby one more time(sambil gegayaan kaya Britney Spears)" sedih deh bertepuk sebelah tangan...:'(

Tapi gw ga keabisan akal buat mancing si dedek mau tos lagi, jadi pas ada tukang burger lewat, gw bilang sama dedek "dek, tos dong dek, one more time ajaaa tar aku beliin burger deh" eeeh dia langsung mau nyundul perut adek gw lagiiiii, hiiiiiiiiiii gw langsung ngakak saking kegirangannya tapi langsung digetok sama adek gw, dia malah nagih beliin burger buat dedek, hehehe nanti aja ah kalo dedeknya udah tumbuh gigi ke blenger yaa :D

Ga kebayang deh kalo quickening ini terjadi sama gw, in my own uterus, pasti senengnya minta ampuuunnnn!!
Yaaa, jadi curhat deh gw, hihi
sekalian deh curcol aja, emang gw pengen banget nikah muda dan hamil, tapi sampe sekarang Allah memang masih memending itu semua for my own good yang cuma Allah yang tau the reason why-nya :)
but i'm sure Allah will give it soon to become true, amiiiinnnn

Curhatan bunda buat dedek (yang masih didlm perut mama) *kali aja nanti kalo udah gede dedek baca blognya bunda, hehe
"Dek, walaupun dedek masih dalem perut mama, bunda selalu doain dedek, for always. Bunda sayang banget sama dedek, hiks sekarang aja jadi kangen pengen buru-buru pulang supaya bisa tos lagi sama dedek, hehe..S
emoga dedek dan mama selalu sehat dan dilindungi sama Allah, sampe nanti proses kelahiran, trus sampe dedek punya gigi dan bisa jalan sendiri, dan terus sampe nanti kita bisa makan burger bareng-bareng, amiiiinnn"



*i luph yuuuu dek, even though i haven't seen ur face yet, but i know i'm gonna see u soon...:)

2 comments:

adinda andi anas said...

mudah2an dedeknya lahir dgn selamat dan lancar ya...amin..aduh jd kangen sm ponakan..hihi

Meika Iqbal said...

amiiinnnnn, makasih dinda ^_^
senangnya udah punya keponakan? pasti lucu ya? hehehe