Thursday, August 21, 2008

Homeworks?huuumphh...

semalem gw pulang kantor setelah mati lampu yang bikin gw ketakutan
pagi ini gw sampe kantor jam 06.25 AM...*pagi banget yaaa?
trus beres-beres meja gw, bos gw (niatnya ambilin dokumen yang udah didisposisiin, tapi malah sekalian beres-beres juga, ga tahan bok liat berantakan!!)
Yaaah, inilah nasib sekretaris merangkap janitor, gpp sih dengan senang hati koq ngerjainnya :P
Truuuusss abis itu minum susu, makan cereal sambil update kerjaan and sekalian browsing-browsing deh :P

Pas mampir ke blog temen-temen gw, hampir kesedak gw baca postingan Arie yang bilang kalo dia ultah hari ini, uuuuuuuughh bodoh banget deh gw dapet info ko salah, padahal gw nanya sama yang megang database..*duh ndra, kayanya data lo tuh mesti diuji validitasnya, halah apaaaa lagi tuh artinya? hehehe piss ya ndra...


well, those b'day cake buat Arie darling yaaa!!

congratz dear, semoga Allah selalu melindungi Arie dan baby yang ada diperutnya supaya selalu sehat, sampe nanti melahirkan and so on, amiiiiinnnn ya Allah...
Ada lagi homework dari Arie yang katanya berjudul "semuanya 4"
ok deh, gw coba jawab atu-atu yaa:

Empat Kerjaan?
1. Bank Danamon for 6 months (lagi bikin skripsi waktu itu, jadi partimer deh disana)
2. PT. Mobile -8 Telecom for almost 2 years *ketemu temen-temen yang pastinya masih jadi temen-temen gw sampe sekarang walopun udah ga kerja disana lagi, luph yuuu guys...
3. NGO (Non-Goverment Organization) under the World Bank Project which is focused on Health for 6 years (ini kerjaan terberat dan under preassure abis, pokonya paling-paling gaenak sedunia, gamau lagi pokonyaaa!! ok stop it, tar jadi curcul nih)
4. PT. Indosat for .... (mmmmmmph, sampe kapan gw gatau deh, semoga ajaaa bisa permanen disini, amiiiiinnn amiiiinnn ngarepppp :P)

Empat Tempat Tinggal?
1. Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara . Disanalah aku dilahirkan ibundaku tercinta, sempet tinggal disana sampe ade gw yang terakhir dilahirkan karena bokap dinas di kota ini (kira-kira 3-4 thn disana) tapi memori gw tentang tanah kelahiran gw kaya apa, udah lupaaaa masih balita gwnya
2. Di Comal, Pemalang, Jawa Tengah. Disana waktu gw masih TK (ini kampungnya nyokap dan bokap gw)
3. Jl. Nusa Indah, Prumnas Klender Jakarta Timur. Dari SD ampe sekarang
4. Naaaah, ini gw masih belom tau nanti bakal tinggal dimana lagi karena masih dalam negosiasi sama Mac, hehehe..

Empat Film yang udah 100X ditonton? *kayanya kalo sampe 100X belum pernah deh, tapi kalo yang sering ditonton ada..itu aja yah? iyaaa, hehehehe
1. A Walk to Remember (the most romantic film i've ever seen! for me pastinya, gapernah bosen nontonnya, suka teruuuusss)
2. The Notebook (gaada matinye, sama kaya reason gw ke film nomer 1 diatas)
3. Sex and the City the Series and the Movie Version-nya juga cakep deh, apalagi gaya temenannya sukaaaaa :P
4. Pearl Harbor (no comment :P)

Empat TV Show Favorite?
1. Jika aku menjadi...Yang di Trans itu, yang tiap sabtu dan minggu, sampe udah kirim CV pengen ikutan jadi Talent acara reality show ituuuu :)
2. KPK (Kupas Perkara Korupsi). Keren banget investigasinya, abis tuh para koruptor!!!
3. The Oprah Winfrey Show. Hampir semua juga suka deh kayanya :)
4. Insert. Teteuuuup gossiiiipppp!!! hahahaha

Empat Makanan Favorite?
1. Tempe bacem, tempe goreng, tempe orek, tempe disambelin, mau diapain aja udah gw terima apa adanya daaahhh!! kecuali kalo diracunin ya :D
2. Sambel goreng terong khusus cuma buatan emak gw, soalnya kalo yang ini dibuatin orang lain, gw ga doyan, pasti beda rasanya!
3. Beef spaghetti buatan gw sendiri. Nah yang ini gw emang narsis, tapi boleh ditanya sama Mac, dan yang udah pernah nyobain buatan gw emang tiada taranya, huehuehuehuehue...beneraaaann!!! :)
4. Beef fettucininya Pizza Hut, nyummiiiiiii, sluruuuuuppp...
5. Burger blenger, eeeeeeeeeeehhhh stop stop udah empat yah, lupa gw :P. Kalo makanan emang banyak sih favoritenya, bisa-bisa ga kelar seharian nih ngebahas ini doang..well, kalo gitu enaff yaa!

Empat Situs Favorite?
1. Blog temen-temen gw. No more questions why, ga lengkap kayanya kalo ga ngintipin blog mereka seperti malam tanpa bulan dan bintang dan lampu, gelaaapppp, hehehehe...
2. Blog orang lain yang ga gw kenal personally but gw udah emotionally involved aja sama apa yang mereka tulis tentang hidup mereka..*buat Adinda and her twin angels, me always wait for ur update :P....
3. Review makanan-makanan enaknya Pak Bondan Winarno .Yaiyalaaaah, doyan makan, makanya Macnya sekarang perutnyaaa ....., hehehe *Piss yank!! luph yuuuu lah pokonya
4. Cineplex 21. Any questions why should i open almost everyday? emmph,ok i don't think so!
5. Boleh yah kali ini nambahin satu nomer lagi aja, satuuu ajaaa...soalnya ini the most favorite banget, everyday for almost 2 years ga pernah ga gw buka (kecuali sabtu minggu, cuti dan hari libur nasional), yaituuuuu Aplikasi Absensi Indosat *cinta' banget gw sama situs ini, tapi sory nih ga bisa gw kasih linknya, pastinya ga bakal bisa kebuka kalo bukan karyawan sini, hehehe

Empat Target Berikutnya:
1. Elo
2. Kamu
3. You
4. Siapa aja yang mau, boleh silahkeuuuuun....

Kayanya homeworks dari tante Arie udah kelar ya...
Btw, makasih ya buat cake coklat and macaroni skutelnya, enaaakkkk!! *kasian kamu Mac jadi aku mamam deh hari ini, hehehe
Sekarang mau ganti topik aja deh, so turn to the next page deh kalo gituuuuuw...:)


*next please...

No comments: