Monday, October 20, 2008

Today : feel so dizzy!

today i feel so dizzy
tadi pagi mau beranjak dari tempat tidur aja rasanya ga rela banget
kaki gw masih nempel ga mau lepas dari guling yang udah ga beraturan bentuknya tapi ngangenin :P
mata ini, susaaaaah banget diajak melek, padahal udah disemangat-semangatin to see beautiful thing today
tapi tetep ga ngaruuuhhhh!*beautiful thing is baby Biyyan, hehe

last weekend was the hardest time ever
ternyata untuk meraih sebuah kebahagiaan harus ngerasain semua ini
benaran, gw udah ngerasain gimana perjuangan dan pengorbanannya *sigh*
many things yang mestinya ga penting aja bisa jadi masalah yang besar...
u know what i mean, right? yah, this wedding preparation stuffs drives me nuts!
if i can skip this part, oh nikmatnya dunia, haha...

and now...
tinggal berasa pegelnya aja, berasa remuk-remuk kaya abis digebukin orang sekampung *sigh*
capeeeek banget rasanya, pengen di massage sambil luluran sekalian, ah sabtu ini ke nadya Salon enak nih!
gilanya, gw tetep ngantor juga hari ini
padahal jempol udah gatel aja pengen sms minta ijin cuti (lagi) sama bos gw
but no no, last friday gw udah cuti buat persiapan ini itu
so that's enough ya, jangan sampe dicap sekretaris yg semena-menain bos sebaik ini :P
well well, that's a little update for today and also a bit stories froom y'day
i wish everyhing's goin' smoothly, amiiinn



*kangen sama baby Biyyan, jadi pengen pulang....

2 comments:

Arie Marzuli's said...

Hihihi.. gut lak ya mei, persiapannya emang nguras tenaga sama pikiran.. mudah2an di lancarin semua yaaa..

Meika Iqbal said...

amiiiin, makasih darling...mwaaaah!