Wednesday, February 24, 2010
Monday, February 08, 2010
I'm so Proud of Him
Semenjak kehamilan gw masuk bulan ke-5, gw dan hubby udah mulai jarang ngemol lagi
Selain gw yg perutnya makin buncit & suka ngos2an kalo jalan jauh (kata orang2 yg ngeliat gw hamil 5 bln udah kaya orang hamil 7 bln) gw juga makin berat jalannya %
Nah, tapi bukan berarti gak ngemol sama sekali sih, mana kuat gw? bisa nangis bombay gak berhenti2 selama seminggu, hehe..
Makanya untuk mengantisipasi ngos2an dan keram perut, biasanya kita jalan ke mol, nyampe langsung makan trus langsung nonton (itu juga kalo gak cape)
Gak ada lagi window shopping atau niatan kesana kemari buat beli ini itu, kalo gak lewatin tempat kita makan dan bioskop yaudah gak akan mampir liat2 (pokonya sadar diri lah gw :P)
Just like yesterday, our sunday afternoon, setelah bebenah rumah dari pagi barengan hubby (yep, he's always helpful) gw pengen banget makan steak abuba..
Dan siang itu kita meluncur ke abuba, setelah kenyang, tapi kok masih siang (biasanya kalo weekend kalo belum malem emang males pulang :P) akhirnya gw bilang sm hubby kalo gw gak capek, dan ajak dia nonton di Jakarta Theater.
Enaknya sih nonton disitu krn jln ke bioskopnya gak begitu jauh dr tempat parkiran %
Hari itu kita nonton Edge of Darkness, yang main Mel Gibson, filmnya bagus dan gak bikin gw boring :P (emang sejak hamil gini kalo filmnya gak bagus2 amat biasanya selalu sukses bikin gw teler dan molor pas film berlangsung) %
Tapi kemaren enggak begitu, gw bener2 ngikutin tanpa ngantuk sedikitpun smp filmnya selesai, dan menurut gw that's a great movie to be watched)
Setelah selesai nonton, kitapun pulang kerumah..
Di jalan menuju rumah aja gw udah nguap2, ngantuuukkk banget
Sampe rumah masih sore sih, tp gak pake ba bi bu lagi abis solat ashar gw ganti baju dan langsung tepar dikamar, zzzz molor %
Hubby ngapain dong? yang gw tau dia lagi benerin selang kompor gas yg udah seminggu rusak
Setelahnya? gw gak tau karena gw tidur lumayan pules les les leeesss :P
Pas udah deket magrib, kan kedengeran suara ayat2 suci al Quran dari Mesjid deket rumah, gw jadi kebangun dan gw panggil2 lah hubby tersayang and you know dia lagi ngapain?? well... ternyata dia lagi masakkk!!! ahaaaa, hebatnya suamiku iniiii %
Sambil masih kriyep2, gw tanya dong "yank, kamu lagi apa?" (padahal udah tau lagi masak! :P)
Trus diapun menjawab dengan lovelynya "eeeh kamu udah bangun, kamu tidur lagi aja yank, nanti kalo udah magrib aku bangunin, aku lagi masak mie goreng smooked beef ala aku buat makan malam kita. Tadi aku ke pasar loh beli bumbu masak dll, aku sengaja masak buat mastiin kalo kompor gas ini aman pas kamu pake besok2"
Aaaaaaaaahhh, masya Allah dia ke pasar buat belanja bumbu dapur trus masak, sedangkan gw molooor gak sadarkan diriii krn kecapean, sungguh bikin trenyuh mengharu biru, ngerasa beruntuuungnya gw punya suami sebaik dan sepengertian dia *ngetiknya sambil ngelap pipi yg basah*
I'm sooo proud of you hubby, and now i feel i love u more than i ever felt before %
Saat itu gw merasa bahagia dan bersyukuuuur bangettt, nothing i ask for more, having the greatest hubby on earth and now we're waiting for our son to be arrived on April, alhamdulillaaaah..
Now, i gotta go, azan magrib sudah berkumandang, another happy stories? just wait yaa *pede amat ya? ngerasa ada yg ikutin cerita gw aja, hehe*
I love you more and more Mohammad Iqbal *smooches*
Wednesday, February 03, 2010
Hi, I'm Here!!
Setelah sekian lama akhirnya gw ngupdate blog ini juga di bulan kedua tahun 2010
Agak bingung juga mau nulis apa dulu nih krn banyak banget cerita yg ke skip :'(
Saat ini gw sedang berada didepan TV, nonton INSERT dan berharap tangan gw bisa lancar mengetik cerita yg udah berlalu or at least update-an hidup gw yg kayaknya masih sama kaya minggu2 yg lalu :P
Baru berasa gimana betenya dulu emak gw yg tinggal dipedalaman nemenin bokap dinas di daerah Sidikalang, Sumatera Utara tempat gw dilahirkan.
Ditinggal suami kerja seharian sendirian dirumah, cuma ada Tipi yg masih item putih, gak ada internet, gak ada telpon or henpon, jauh dari orang tua dan saudara, gak ada mol, aaahhhh sungguh gak tega bayanginnya..
Nah, keadaan gw sih kayaknya jauh berbeda dari nyokap gw tp berasanya beneran kayak ditengah hutan karena sendirian dirumah nungguin suami kerja dan jauh dari tetangga dan nyokap, hhh gak separah nyokap gw sih tapi tetep aja gw kesepian...
Okey, postingan kali ini sungguh gak jelas, random abis, pokonya apa yg gw rasain gw tulis tanpa mikir panjang deh %
Saat ini, our bebe masuk minggu 29, udah jalan 8 bulan, alhamdulillah..
Makin aktif aja dan beratnya udah mencapai 1500 gr, beneran ngegemesin %
Senengnya kalo lagi bengong sendirian, bebe suka kesian kali sama gw trus akhirnya dia suka ajakin gw becanda dengan nonjolin tangan atau kakinya sampe perut gw penyok2, hihi..
Well, rasanya gak sabar buat skip 3 bulan lagi buat ketemu bebe, pastinya hidup gw akan lebih menyenangkan, rame dan berwarna, amiiinn
Sampe dengan detik ini gw belum sempet jalan buat belanja-belanji keperluan bebe karena kondisi fisik gw yg masih diragukan kepulihannya karena kejadian sabtu malam kemaren :'( *kata dokter Erwin gw mesti istirohat hat hat haatt smp kontraksinya gak terlalu sering*
Hmmmm, rasanya kangen sama temen2, sm suasana ramenya kantor, sm suasana bercandaannya temen2 yg konyol, sm cerewetnya temen2 yg ribet minta ambilin ATK ini itu, aaahhh iya gw kangennn sama semua itu..
Tuh kan, amburadulkan postingan gw? hihi begitulah otak gw saat ini, loncat2 aja pikirannya, gak jelas :P
Well, udah laper nih bebenya, mamam dulu yaaa...
Semoga besok2 bisa sering2 lagi update blog ini,amiiinnn
Categories
my days
Subscribe to:
Comments (Atom)
